Search This Blog

Sabtu, 03 Maret 2012

mas tampan yang sok tampan

kisah ini diawali sejak saya telah berada di semester 3 fakultas hukum universitas hasaniddin.
seperti biasanya hari pertama di semester 3 ini saya sudah berada di fakultas tepat jam 7.30, setelah itu saya mulai melangkahkan kaki menuju sekret Gojukai FH-UH dan tak sengaja saya bertemu dengan teman saya yang namanya di sensor saja supaya aman. teman saya itu orangya sangat eksis baik di dunia nyata maupun di dunia maya, teman saya itu selalu manganggap dirinya sok tampan dan ketampanannya tersebut selalu di umbarnya tetapi dalam kaca mata saya dia sih nggak terlalu tampan namun anehnya dia selalu beranggapan kalau dia tampan. sebenarnya saya sangat prihatin dan merasa iba pada teman saya yang satu ini karena dia selalu menjadi bahan ejekan dan bahan hinaan bagi teman-teman seangkatan saya maupun senior-senior saya tapi kayaknya percuma saya ibah dan merasa prihatin karena orangya juga selalu menganggap dirinya tampan dan selalu menerima dengan senang hati ejekan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >