Search This Blog

Minggu, 18 Maret 2012

BBM Naik, dimana keadilan???

salah satu hal yang menarik diperbincangkan sekarang adalah isu mengenai masalah kenaikan harga BBM yang nantinya akan sangat menyulitkan dan menyengsarakan rakyat khususnya rakyat yang pendapatannya di bawah rata-rata. BBM merupakan singkatan dari Bahan Bakar Minyak.
dengan adanya kenaikan harga BBM ini maka akan sangat berpengaruh disemua sektor baik itu transportasi ataupun sektor lainnya, saya sangat bingung dengan adanya kenaikan harga BBM ini bila dilihat dari kekayaan alam indonesia dan banyaknya pajak yang dipungut pemerintah dan dibebankan oleh rakyat saya rasa kenaikan tersebut tidak perlu dilakukan karena indonesia merupakan negara yang sangat kaya.
kenaikan ini akan mengakibatkan bertambahnya jumlah penduduk indonesia yang mengalami kemiskinan dan kesengsaraan karena ulah pemerintah yang tidak dapat mengelola dengan baik kekayaan alam indonesia dan lebih mempercayakan kepada pihak asing untuk mengelolahnya ketimbang mendidik penduduk indonesia agar dapat mengelola dan memanfaatkan sumber daya alam itu, kita sekarang ini telah dijajah oleh bangsa sendiri yang lebih mengutamakan kebutuhan hidupnya ketimbang kesejahteraan rakyat.

Dimana keadilan di negara indonesia ini? Masyarakat miskin semakin miskin karena ulah oknum-oknum yang hanya memikirkan kekayaan semata. semoga negara indonesia ini kedepannya bisa dipimpin oleh orang yang betul-betul peduli akan kesejahteraan rakyat indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >