Search This Blog

Senin, 06 Juni 2016

Cinta

Cinta
Tak banyak orang mengenal dirimu
Tak banyak orang tahu esensimu
Tak banyak orang mengetahui hakekatmu
Tak banyak orang ingin menyentuhmu
Cinta
Tahukah kau bahwa aku tahu
Ketidaktahuan yang aku tahu
Perasaan terpendam selama itu
Rasa sakit memendam kehadiratmu
Cinta
Adakah mereka mengerti
Kemurnian kasih dan sayangmu
Ataukah mereka hanya bergurau
Merayu, memikat nafsu atas namamu
Cinta
Tak kah kau marah mendengar mereka?
Memeluk, mencium, bersenggama atas namamu?
Tak terikat dalam janji suci pernikahan
Sebagaimana hakekat dan kehalalan janjimu
Cinta
Karunia dan wahyumu dari sang maha pemilik cinta
Diberikan kepada hambanya sang pencinta
Namun nafsu keiblisan menodai kesucian mencinta
Mengada ada dalam menafsir cinta
Cinta
Ingin mengamuk rasanya
Melihatmu semakin merana
Apa kabar mereka disana
Para pencari cinta tak mendamba
Cinta
Ajarkan aku menjaga kesucian mu
Agar tak ternoda sebagaimana hamba mu
Mencari cinta tak bersua
Namun seakan mengerti hakekat mu
Cinta
Ingin rasa ku memeluk nya
Namun takut hanya senda gurau
Mencinta tak merasanya
Hanya menjadi beban dalam angan
Cinta
Bawa aku ke sang maha pencinta
Agar aku bisa menanyakan cinta
Yang manusia selama ini menghardiknya
Konflik, perang, seks atas nama cinta




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>